Senin, 08 April 2013

Tentang Saya

Untitled Document

Imam Arif Amali sebuah nama sederhana yang diberikan oleh kedua orang tua saya. Nama ini mungkin cocok bagi saya karena kedua orang tua saya pernah bercerita pada saat bayi saya sering sakit dan nama saya juga sering diganti, dengan nama Imam Arif Amali barulah saya tidak lagi sakit.
Saya lahir di Pontianak hampir 21 tahun silam ketika tulisan ini dibuat, pada 27 Juli 1992 lebih tepatnya. Dilahirkan sebagai anak kedua dari tiga bersaudara menurut saya sesuatu yang lebih istimewa dari kedua saudara saya yang lain karna dengan begitu saya mempunyai kakak dan adik.
Selama hampir 21 tahun ini, saya telah mengeyam pendidikan mulai dari TK Islamiyah, MIN Teladan, MTsN 2 Pontianak, SMAN 7 Pontianak, dan saat ini sedang melanjutkan study di Universitas Gunadarma di jurusan Sistem Informasi.
Menurut saya sendiri saya orangnya sedikit pemalu, susah untuk berbicara di depan umum, merasa tidak nyaman ketika menjadi pusat perhatian, terkadang egois, tidak sombong, ramah, jujur, sensitif, dan suka menghargai orang lain karena sebelum kita menghargai diri kita sendiri maka terlebih dahulu hargailah orang lain jika kita menghargai orang lain maka orang lain pun akan menghargai kita setidaknya itu lah yang ada di pikiran saya. Saya orangnya humoris dan suka bercanda ketika bersama orang-orang yang sudah dikenal, membuat orang tertawa merupakan suatu kebahagiaan yang saya rasakan adalah ketika kita dikelilingi oleh orang-orang yang bahagia, terkadang saya terlihat serius dan cuek pada saat bertemu dengan orang yang baru dikenal.
Mengenai hobi saya lebih suka mendengarkan musik, menonton film, bermain game, membaca. Hampir setiap genre musik saya suka, tetapi yang paling saya sukai adalah lagu-lagu dari band Dream Theater. Mengenai film mungkin rata-rata pria suka menonton film-film bergenre Action, tetapi tidak dengan saya bukan berarti disini saya bukan seorang pria atau tidak pernah menonton film Action. Menurut saya kebanyakan film-film Action tertalu mudah ditebak, dimana orang baik pasti selalu mendapatkan sesuatu yang bagus di akhir cerita. Dan game yang paling sering saya mainkan adalah Defense of the Ancients (DotA), game yang mempunyai komunitas yang cukup tinggi di dunia. Ketika seseorang mengatakan hobi mereka membaca yang terlintas dipikiran orang lain bawah orang tersebut pintar ataupun kutu buku tetapi berbeda dengan saya, disini saya hanya senang membaca bacaaan yang ringan seperti komik dan sesuatu yang berkaitan dengan mistis.
Visi adalah tujuan hidup apa yang hendak kita capai, suatu hal kecil yang sangat penting yang harus dimiliki oleh setiap orang dalam menjalani hidup ini. Saya sendiri mempunyai visi hidup yang bisa dibilang terlalu biasa yaitu saya ingin menjadi kaya Jika menjadi kaya saya dapat berguna dan membawa pengaruh positif bagi banyak orang sekaligus, beramal baik yang selanjutnya dapat menjadi bekal saya pribadi untuk kehidupan akhirat kelak. Hal tersebut akan susah untuk saya lakukan jika saya sendiri tidak mempunyai cukup uang atau harta. Saya mempunyai satu visi lagi yaitu membuat kedua orang tua bangga, yah hampir setiap anak ingin membuat kedua orang tua mereka bangga tidak terkecuali saya, dapat menceritakan apa yang telah saya perbuat kepada teman, kerabat maupun saudara  dengan dengan rasa bangga dan penuh percaya diri merupakan sesuatu kebahagian yang luar biasa bagi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar